AWAS PENIPUAN!

Penipuan Awas

Penipuan Awas

Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dan waspada dengan adanya indikasi tindak kejahatan penipuan yang mencatut nama LKP Kampung Inggris Semarang dengan modus sebagai berikut:

  1. Oknum penipu mengaku sebagai staf LKP Kampung Inggris Semarang dan menawarkan paket kursus di LKP Kampung Inggris Semarang dengan biaya tertentu.
  2. Korban diminta untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening atas nama oknum penipu.

Sebagai langkah pencegahan, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Informasi resmi tentang program dan prosedur pendaftaran kursus di LKP Kampung Inggris Semarang diumumkan melalui website resmi LKP Kampung Inggris Semarang: www.kampunginggrissemarang.com
  1. Jika mendapatkan informasi yang mengandung kejanggalan, sebaiknya lakukan pengecekan secara langsung ke kantor LKP Kampung Inggris Semarang (Kel. Kalisegoro, Kec. Gunungpati, Semarang) atau melalui telepon: (024) 8508202.
  2. LKP Kampung Inggris Semarang saat ini tidak membuka cabang atau kantor perwakilan di tempat lain.
  3. LKP Kampung Inggris Semarang merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan resmi dan berizin. Kedudukan lembaganya adalah mandiri, bukan merupakan cabang atau afiliasi dari lembaga lain.

DISCLAIMER

  1. LKP Kampung Inggris Semarang tidak bertanggung jawab atas tindakan penipuan yang dilakukan oleh oknum penipu yang mencatut nama LKP Kampung Inggris Semarang.
  2. Oknum tidak bertanggung jawab yang berani melakukan tindakan penipuan dengan mencatut nama LKP Kampung Inggris Semarang akan diproses secara hukum.

Semarang, 1 Agustus 2017
Direktur

Ttd
Hj. Yunita Irmawati, S.Pd

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Please follow and like us:
5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *