English Conversation for Executives

ECE 2

Para peserta program English Conversation for Executives mempraktekkan percakapan dalam bahasa Inggris dengan Partner dari luar negeri.

TRAINING EMPAT HARI EFEKTIFITASNYA SEPERTI TIGA BULAN

 

ENGLISH CONVERSATION FOR EXECUTIVES didesain sebagai pelatihan bahasa Inggris praktis yang diikuti oleh para eksekutif dari berbagai macam latar belakang. Training dilaksanakan pada weekend (Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Ahad) dengan sistem boarding (menginap). Selama mengikuti program ini Anda akan menginap di resort dengan suasana yang nyaman sehingga membantu Anda untuk belajar dan berlatih dengan efektif serta menikmati proses pembelajaran sebagai sebuah wisata edukasi. Setelah mengikuti program English Conversation for Executives, para peserta diharapkan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris lisan secara aktif, akurat, lancar, dan dengan rasa percaya diri dalam konteks komunikasi sosial dan profesional.

Pose Penuh Keceriaan Para Peserta Program English Conversation for Executives

Pose Penuh Keceriaan Para Peserta Program English Conversation for Executives

Program English Conversation for Executives dikemas dalam kegiatan pembelajaran untuk orang dewasa yang menggunakan pendekatan, metode, dan teknik yang memaksimalkan berbagai macam kecerdasan dan tipe belajar untuk melejitkan kemampuan berbahasa Inggris. Kegiatan pembelajaran dilaksanakan dalam berbagai macam kegiatan yang menyenangkan, aktif, dan kreatif. Para peserta berlatih secara klasikal, dalam kelompok kecil, dan secara individual. Kegiatan pembelajaran dilaksanakan di dalam kelas (indoor) dan di luar kelas dalam bentuk outbound. Dengan sistem boarding (menginap) para peserta akan dilatih untuk menggunakan bahasa Inggris secara aktif  sejak bangun tidur sampai tidur lagi.

Para instruktur pada program training ini adalah para instruktur berpengalaman dalam mengajar dengan metode khas Kampung Inggris Semarang dengan ciri pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, dan menyenangkan.

TESTIMONI

Dian AnggariniDari kursus ini saya merasakan seperti telah mengikuti selama 3 bulan, padahal saya hanya mengikuti 4 hari. Program ini sangat membantu menambah pengetahuan dan yang paling penting adalah menambah keberanian saya untuk mengaplikasikan cara berbincang pada kehidupan sehari-hari. Sukses untuk Kampung Inggris Semarang!
(Dian Anggarini-Karyawan Pusdiklat Migas Cepu)

 

 

Very Nataliafun. Very interesting. I did not feel bored during the course. The teacher made the lesson simple, so that we can enjoy practicing English.
(Natalia Maharani-Karyawan Pusdiklat Migas Cepu)

 

 

Mukhamad Faeshol UmamI really loved to learn with KING. It was fun and the teachers were nice and helpful. The learning method was good, less theoretical and more practical. I learned many things and my speaking skill improved. The best thing was that there was an Islamic study after Subuh and Magrib prayer. I really appreciated it. Thank you for your support and kindness. I hope I can join KING’s program again in the future.
(Mukhamad Faeshol Umam-Karyawan PPSDM Migas Cepu)

Next StepLANGKAH SELANJUTNYA (Klik link yang Anda kehendaki)
Saya ingin dikirimi Daftar Biaya Kursus.
Saya ingin mendaftar secara on-line.
Saya ingin mendaftar secara langsung.

Untuk bantuan Customer Service, hubungi:

Whatsapp

085713012707

Telephone

(024) 8508202


Home

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email