English Conversation

ECONV 1

Siswa English Conversation melakukan praktek percakapan dalam bahasa Inggris menggunakan berbagai media pembelajaran.

Lancar Berbicara Bahasa Inggris Ternyata Mudah

 

JIKA Anda ingin bisa berbicara dalam bahasa Inggris secara akurat, lancar, dan percaya diri maka program English Conversation di Kampung Inggris Semarang adalah pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa keinginan dan pertanyaan yang paling sering diungkapkan oleh para calon peserta. Kemungkinan besar Anda juga memiliki keinginan dan pertanyaan yang sama. Simak tanggapan kami.

“Pokoknya saya ingin bisa berbicara dalam bahasa Inggris.”

Bahasa Inggris di Indonesia berstatus sebagai bahasa asing. Kemampuan berbicara dalam bahasa asing adalah sebuah keterampilan (skill). Sebuah skill bisa dikuasai jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentangnya dan juga melakukan latihan yang cukup. Kuncinya adalah pada latihan. Jika Anda telah memiliki pengetahuan, tidak serta merta Anda akan menjadi terampil, karena untuk bisa terampil dibutuhkan banyak latihan. Sebagai sebuah analogi, kalau Anda ingin bisa mengendarai sepeda, maka Anda harus berlatih dan praktek mengendarai sepeda, tidak cukup hanya tahu tentang seluk-beluk mengenai sepeda. Dengan mengikuti Program English Conversation Anda akan dilatih untuk praktek berbicara dalam bahasa Inggris, sekali lagi PRAKTEK BERBICARA dalam bahasa Inggris, bukan sekedar teori bahasa Inggris. 

“Saya ingin bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Saya tidak mau pusing dengan grammar dan lain-lainnya.”

Pengetahuan tentang tata bahasa (grammar) dan unsur bahasa yang lain, yakni kosa kata (vocabulary), pelafalan (pronunciation), dan ejaan (spelling) sangat penting bagi Anda sebagai prasyarat untuk bisa berbicara secara akurat. Jika kaidah-kaidah dari unsur-unsur bahasa tersebut tidak diikuti, maka pembicaraan Anda tidak akan bisa dipahami. Anda akan berbicara dalam bahasa Inggris yang tidak akurat. Di dalam Program English Conversation Anda akan dilatih untuk memiliki pemahaman yang baik mengenai unsur-unsur bahasa dan sekaligus mempraktekkannya melalui kegiatan pembelajaran yang aktif, kreatif, dan menyenangkan. Hasilnya adalah Anda akan bisa berbicara dalam bahasa Inggris secara akurat (benar sesuai kaidah) sekaligus lancar (tidak terbata-bata).

“Saya paling punya masalah dengan listening. Kalau mendengar orang berbicara dalam bahasa Inggris apalagi kalau dia native speaker, saya tidak paham.”

Untuk mampu memahami bahasa lisan, Anda perlu memiliki pengetahuan yang baik tentang unsur-unsur bahasa tersebut. Di samping itu, Anda harus terlatih dan terbiasa mendengarkan. Dalam program English Conversation di Kampung Inggris Semarang, Anda akan dilatih secara intensif dan dibiasakan untuk mendengarkan dan memahami percakapan atau monolog dalam bahasa Inggris melalui berbagai macam media pembelajaran juga melalui interaksi Anda dengan instruktur Anda yang secara konsisten menggunakan bahasa Inggris.

 “Saya sudah kursus di banyak tempat tetapi hasilnya tetap kurang bagus. Saya merasa saya tidak bisa berbicara dengan lancar. Jika mau berbicara, saya masih harus mikir-mikir dulu”

Kemungkinan Anda telah belajar dengan metode, pengajar, dan lingkungan yang kurang tepat sehingga hasilnya tidak menggembirakan. Program English Conversation di Kampung Inggris Semarang akan membantu Anda untuk mendapatkan solusi dari permasalahan Anda. Metode pembelajaran yang diterapkan dalam program ini adalah penggabungan metode-metode pembelajaran terbaik di dunia yang akan membantu Anda untuk bisa lancar dalam bercakap-cakap dalam bahasa Inggris melalui proses yang interaktif dan menyenangkan. Para pengajar program English Conversation di Kampung Inggris Semarang adalah para pengajar berkualifikasi yang berpengalaman serta memiliki kemampuan untuk memotivasi para siswa untuk menumbuhkan rasa percaya diri mereka. Lingkungan di Kampung Inggris Semarang akan membantu Anda untuk terbiasa mendengar dan mempraktekkan bahasa Inggris secara aktif, sehingga pada saatnya Anda akan bisa berbicara dalam bahasa Inggris secara “otomatis” tidak perlu mikir-mikir lagi.

Program English Conversation terdiri dari empat program. Masing-masing program terdiri dari empat level. Jika Anda merasa kemampuan conversation Anda masih sangat dasar, Anda bisa memulainya dengan mengambil English Conversation 1 Level 1. Tingkat kompleksitas materi dari English Conversation 1 Level 1 sampai English Conversation 4 Level 4 semakin naik. Dari satu level ke level yang lain Anda akan dilatih untuk melakuan percakapan dengan tema dan kompleksitas bahasa yang semakin tinggi. Sebagai contoh, pada program English Conversation 1 Level 1, Anda akan belajar untuk berbicara tentang diri Anda, identitas, pekerjaan, aktifitas, dan kesenangan. Sementara di level-level yang lebih tinggi Anda akan dilatih misalnya untuk mengungkapkan fikiran dan argumentasi  tentang berbagai macam topik seperti sosial, politik, teknologi, dan seni.

TESTIMONI

Angger“When I learned English Conversation at KING, I got so much knowledge and many friends. Then, I feel more confident to speak English and more fluent. King is a good place to learn English. It has a convenient place, good teachers, and the cost is reasonable. I like studying English at KING very much.”
(Angger Raharjanto-Mahasiswa Pascasarjana Undip)

Belajar di KamAinul Falahpung Inggris Semarang sangat menyenangkan dan berkesan. Siswa dituntut untuk aktif berbicara mengulang materi yang disampaikan oleh tutor sehingga mudah dicerna oleh siswa. Jadi rugi lho kalo gak ikut les disini.
(Ainul Falah-Mahasiswa UIN Walisongo)

 

Fatima Tri AgustinIt’s wonderful to learn in Kampung Inggris Semarang. I can improve my skill step by step. The teachers, friends, and facilities are perfect. Proud to be a student of KING. I am also happy to be here.
(Fatima Tri Agustin-Mahasiswa Jurusan Ekonomi, Unnes)

 

 

 

Next StepLANGKAH SELANJUTNYA (Klik link yang Anda kehendaki)
Saya ingin dikirimi Daftar Biaya Kursus.
Saya ingin mendaftar secara on-line.
Saya ingin mendaftar secara langsung.

Untuk bantuan Customer Service, hubungi:

Whatsapp

085713012707

Telephone

(024) 8508202

 

Home

 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email