English for Teenagers

ET

Para siswa sedang asyik dalam kegiatan pembelajaran.

REMAJA SUKSES, BAHASA INGGRIS BEKALNYA

ENGLISH FOR TEEANAGERS adalah program yang diperuntukkan bagi remaja usia SMP/MTs. Program ini didesain sedemikian rupa sehingga materi dan metode pembelajarannya sesuai dengan karakteristik remaja yang aktif, dinamis, dan menyukai tantangan.

Language function atau fungsi kebahasaan yang dipelajari dalam program English for Teenagers adalah language function yang akrab dengan dunia remaja.

Berikut adalah beberapa contoh language function yang dipelajari dalam program English for Teenagers:

  1. Asking about Others
  2. Describing Someone’s Talents
  3. Describing Daily Routines
  4. Talking about Weekend Activities
  5. Talking about Sports
  6. Asking about Prices
  7. Describing Vacation Activities
  8. Talking about Types of Movies to See
  9. Asking What Someone Looks Like
  10. Talking about Outdoor Activities

Ada banyak keuntungan bagi para remaja usia SMP/MTs untuk mengambil program English for Teeanagers. Anak akan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis dalam tema-tema yang erat dengan kehidupan mereka sebagai remaja.

Kemampuan berbahasa Inggris bagi remaja adalah nilai plus bagi mereka karena mereka akan memiliki kesempatan untuk mengakses informasi dan pengetahuan dalam bahasa Inggris. Ini merupakan bekal yang tak ternilai harganya. Dengan kemampuan ini nantinya ketika mereka melanjutkan pendidikan di sekolah menengah atas maka mereka akan memiliki keunggulan dibandingkan dengan teman-teman mereka yang tidak memiliki keterampilan berbahasa Inggris. Para remaja yang terampil berbahasa Inggris kemungkinan besar akan berprestasi baik di sekolah menengah atas. Di samping itu, para remaja yang memiliki keterampilan berbahasa Inggris akan memiliki kesempatan untuk mengukir prestasi di level nasional dan bahkan internasional. Mereka bisa mengikuti berbagai macam perlombaan, misalnya olimpiade sains, lomba karya tulis, atau lomba cipta karya seni di level internasional. Semua lomba tersebut mensyaratkan kemampuan berbahasa Inggris tingkat mahir.

Jika Anda adalah orang tua, maka mendaftarkan putra/i Anda untuk mengikuti program English for Teenagers adalah sebuah investasi dan bekal yang sangat berharga yang bisa Anda berikan kepada puta/i Anda.

Jika Anda adalah remaja, mengikuti program ini adalah kesempatan yang tidak akan datang untuk yang kedua kalinya. Selagi Anda masih remaja dan punya kesempatan, bekalilah diri Anda dengan kemampuan berbahasa Inggris yang akan membantu Anda meraih masa depan yang gemilang.

TESTIMONI

Azaa Kamalia“Perasaan belajar di Kampung Inggris Semarang itu seneng banget, gurunya asyik apalagi kalo udah kenal sesama temen, terus jadi bisa berbahasa Inggris karena gurunya mengajarkan materinya gampang dipahami.”
(Azaa Kamalia-Siswa SMP Islam Al Madina Semarang)

Mutiara Chodhori

“Saya merasa pembelajaran di KING mudah dipahami dan melatih siswanya untuk berbicara bahasa Inggris yang benar. Thanks, KING.”
(Mutiara Chodhori-Siswa SMP Negeri 24 Semarang)

 

Next StepLANGKAH SELANJUTNYA (Klik link yang Anda kehendaki)
Saya ingin dikirimi Daftar Biaya Kursus.
Saya ingin mendaftar secara on-line.
Saya ingin mendaftar secara langsung.

Untuk bantuan Customer Service, hubungi:

Whatsapp

085713012707

Telephone

(024) 8508202


Home

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email