TOEFL/TOEIC/IELTS PREPARATION

toefl-toeic-ieltsRaih Skor Tinggi, Gapai Impian Tertinggi

BAGI Anda yang berencana untuk menempuh studi atau bekerja di luar negeri, Anda harus memiliki sertifikat test bahasa Inggris terstandar. Anda yang akan menempuh studi di negara-negara seperti UK, Australia, atau Selandia Baru memerlukan sertifikat IELTS. Sementara itu Anda yang akan belajar di Amerika Serikat atau Kanada memerlukan sertifikat TOEFL. Sedangkan Anda yang ingin bekerja di Amerika Serikat atau Kanada harus memiliki sertifikat TOEIC.

Di Indonesia, tes TOEFL, TOEIC, dan IELTS sangat populer sehingga digunakan oleh berbagai lembaga dan perusahaan untuk berbagai kepentingan. Banyak sekali perguruan tinggi yang memasukkan sertifikat TOEFL sebagai salah satu persyaratan untuk wisuda.  Banyak juga lembaga yang mensyaratkan sertifikat IELTS untuk para pejabat dan karyawannya yang akan menerima tugas ke luar negeri. Banyak perusahaa juga mensyaratkan karyawan mereka yang akan dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi untuk memiliki sertifikat TOEIC dengan skor tertentu. 

Jika Anda adalah seorang pelajar, mahasiswa, atau karyawan, maka saat ini atau suatu saat nanti Anda pasti akan memerlukan bukti kemampuan berbahasa Inggris dalam bentuk sertifikat TOEFL, TOEIC, atau IELTS dengan skor tertentu. Yang paling populer adalah persyaratan skor TOEFL 450 untuk calon lulusan S1 dan 500 untuk calon lulusan S2 & S3. Juga skor IELTS 6.5 untuk mendaftar beasiswa dan studi ke luar negeri.

Test TOEFL, TOEIC, dan IELTS adalah tes yang mengukur kemampuan seseorang dengan format yang telah distandarisasi. Tes semacam ini lazim dikenal dengan nama Competence Test. Di dalam Competence Test pengambil tes tidak diberikan predikat lulus atau tidak lulus tetapi diberikan skor sesuai dengan pencapaiannya. Untuk memperoleh skor yang tinggi dalam tes terstandar tersebut Anda harus memiliki keterampilan berbahasa Inggris tingkat mahir. Tidak cukup itu saja, Anda juga harus benar-benar paham dengan format soal serta menguasai strategi untuk menjawabnya.

Program TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation di LKP Kampung Inggris Semarang membekali Anda dengan skill  dan strategy  untuk bisa meraih skor tinggi dalam tes terstandar tersebut. Anda akan dilatih untuk memiliki pengetahuan kebahasaan sekaligus strategi dalam mengerjakan semua bagian dari TOEFL/TOEIC/IELTS, meliputi listening, reading, structure and written expresssion, speaking, dan writing.

Program TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation di LKP Kampung Inggris Semarang telah disusun sedemikian rupa untuk membantu Anda menguasai konsep kebahasaan serta strategi jitu dalam mengerjakan soal. HaI ini agak berbeda dengan apa yang pada umumnya dilakukan di program persiapan tes terstandar dimana peserta hanya diberikan drill soal saja. Di LKP Kampung Inggris Semarang, drill soal dilengkapi dengan penguatan pemahaman konsep kebahasaan. Dengan demikian, Anda akan memiliki pondasi yang kuat untuk menghadapai berbagai variasi soal.

Kelebihan lain dari program TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation di LKP Kampung Inggris Semarang adalah metode pembelajaran yang menyenangkan dan memotivasi. Anda akan dibawa dalam suasana belajar yang ceria sehingga minat, motivasi, dan gairah belajar Anda akan tetap hidup. Latihan mengerjakan soal-soal TOEFL/TOEIC/IELTS jadi terasa tidak menjemukan dengan variasi kegiatan pembelajaran yang fun.

KING TOEFL & TOEIC TEST
Jika Anda ingin mendapatkan sertifikat tanpa ingin mengikuti kursus, Anda bisa mendaftarkan diri untuk langsung tes. 
LKP Kampung Inggris Semarang menyelenggarkan tes KING TOEFL dan KING TOEIC dengan format paper-based test.

Sertifikat KING TOEFL sejauh ini telah digunakan oleh banyak pihak, di antaranya untuk program doktoral kerja sama UNNES dan Ohio State University (USA), persyaratan tes cpns, PPG SM3T UNNES, studi lanjut S2 dan S3 di berbagai PTN/PTS, dan lain-lain.

Sepanjang suatu lembaga tidak mensyaratkan bahwa sertifikat TOEFL yang diserahkan harus berasal dari suatu lembaga yang sudah ditunjuk selain LKP Kampung Inggris Semarang, maka sertifikat KING TOEFL berlaku dan tidak tertolak.

 

TESTIMONI

Bilqisna FauziaBelajar TOEFL di KING sangat menyenangkan. Dengan tutor yang sangat ramah dan cara penyampaian yang mudah dipahami membuat belajar TOEFL semakin mudah.
(Bilqisna Fauzia-Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Unnes)
Mia Hilda AmandaSeneng banget bisa belajar di Kampung Inggris Semarang. Cara mengajarkannya sangat jelas dan tutornya baik.
(Mia Hilda Amanda-Mahasiswa Jurusan Kimia, Unnes)

 

 

Cut Titi PendaKampung Inggris Semarang sangat cocok untuk menambah skill dalam berbahasa Inggris, salah satunya skill TOEFL. Penjelasan tutor yang menarik, kelas yang nyaman, pokoknya bagus banget dijadikan rekomendasi untuk menambah skill berbahasa Inggris.
(Cut Titi Penda-Mahasiswa Jurusan PGSD, Unnes)

 

Next StepLANGKAH SELANJUTNYA (Klik link yang Anda kehendaki)
Saya ingin melihat Daftar Biaya Kursus.
Saya ingin mendaftar sekarang.

Untuk bantuan Customer Service, hubungi:
Telp. (024) 8508202
WA: 085713012707
SMS: 085713012707 

Home

 

 [powr-hit-counter id=4892aefa_1516487809925]